IMG-20150717-WA0020

Enjoyable Bali – Warung Gemitir

Kami pesan menu andalan yaitu Ayam Sereh dan Ayam Santan. Kuahnya penuh rasa tapi ringan terasa pas saat dimakan dengan nasi. Value for money sekaligus cuci mata dengan pemandangan lembah yang indah.

Hari kedua di Ubud kami rencanakan untuk ke Kebun Raya. Google menunjukkan jalannya. Perjalanan dari Ubud ke Kebun Raya sangat lancar karena aspal yang mulus. Infrastuktur jalan Bali memang benar-benar diperhatikan dan bagus demi menunjang pariwisata. Waktu itu kira-kira pukul 1 siang dan kami mulai lapar. Kami melihat ada iklan spanduk Bumbu Desa tinggal beberapa kilometer lagi. Tanpa ragu kita putuskan untuk ke Bumbu Desa, karena sudah familiar. Tidak lama berselang, kami melihat iklan Warung Taman Gemitir. Warung ini lebih dekat dengan posisi kami saat itu dan iklan itu menyatakan jika warung ini  menyediakan masakan khas Bali dengan menu andalan Ayam Sereh dan Ayam Santan. Seketika itu kami berpaling dari masakan Sunda ke masakan Bali.

Gerbang Warung Taman Gemitir

Kami parkir diseberang jalan lalu menyebrang. Dari luar tempat ini terlihat keren karena banyak bunga-bunga dan utamanya Bunga Gemitir yang berwarna oranye. Saat masuk lebih dalam, kami langsung jatuh cinta dengan balkonnya karena pemandangan yang luar bisa menakjubkan.

IMG-20150717-WA0020
Mama lagi suapin Kakak Mis dan Sky

Kami makan di meja panjang sambil melihat kebawah walaupun sesekali panas karena matahari yang tidak tertutup awan, pemandangan indah itu yang buat kita stay sampai makanan habis.

Setelah makan kenyang dan puas, kami melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bali dan sampai disana kurang dari 15  menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *